Spesifikasi Lengkap Phablet Himax Zoom


Salam untuk pembaca setia blog, sesuai dengan kabar yang telah beredar perangkat lokal Himax Zoom telah siap dipasarkan di Indonesia. Kata Agus Hadsoe, Marketing & Development Manager Himax Indonesia, perangkat itu mulai dijual dengan sistem online hari Jumat, 26 September 2014, pukul 10:00 WIB.  tetapi sebelum anda membelinya saya akan memberikan spesifikasi dari Himax Zoom ini.

Perangkat ini mempunyai lebar layar 5,5 inci, sekelas dengan perangkat phablet, ini memang sudah beberapa waktu dikabarkan siap menyambangi konsumen di Indonesia. Seperti produk-produk sebelumnya, Zoom juga akan dijual dengan metode pemasaran online. Sekilas untuk sisi jeroannya, Himax Zoom akan dilengkapi dengan prosesor MT6591 Cortex A7 6 Core 1.5 GHz dan prosesor grafis Mali 450 MP4 4-Core 700 MHz. Himax Zoom ini didukung dengan RAM sebesar 1 GB LPDDR2. Terdapat juga kapasitas penyimpanan internal 8 GB, dengan tambahan memori external hingga 32 GB.

Sementara untuk sektor kamera, terdapat kamera utama 8 MP dan juga kamera depan 2 MP dengan sensor Ovi OV8835, LED flash, dan kemampuan rekam 1080p. Ponsel ini juga memiliki fitur dual-SIM, dan ditenagai dengan bekal baterai 2.400 mAh removable.

Agus dalam kesempatan sebelumnya mengatakan, ini adalah perangkat pertama dengan 6 core yang hadir secara resmi di Indonesia. Hal ini sesuai dengan aspirasi Himax untuk menjadi local premium brand yang sanggup bersaing dengan merek asing. Metode penjualan yang akan dilakukan Himax masih memanfaatkan H Code, sebuah kode khusus yang bisa didapatkan calon pembeli dengan mendaftarkan diri di situs Himax.co.id Phablet ini dibandrol dengan harga Rp. 1.899.000
Tag : SmartPhone
0 Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Phablet Himax Zoom"

Back To Top