Jam Tangan Android Buatan Sony

Salam untuk para pembaca yang budiman, yap kali ini saya akan memposting tentang Jam Tangan Android Buatan Sony. Dengan hadirnya Jam Tangan Andoid dari sony kembali menambah jam tangan canggih setelah sebelumnya samsung merilis jam tangan android dengan OS yang sama yaitu Android Wear. Bagi anda yang senang Google Now mungkin anda akan sangat menyukai OS Android Wear ini pada jam tangan pintar. Bayangkan, fitur- fitur Google Now bisa ada dipergelangan tangan anda begitu mudah dan simple. Sistem Operasi ini memang khusus dirancang untuk bisa dipakai ditubuh manusia (wearable device). OS ini telah diperkenalkan pada akhir juni 2014 di San Fransisco, Amerika Serikat dalam konferensi pengembang aplikasi Google I/O 2014.
Jam tangan pintar yang berbasis Android Wear ini diberi nama Sony SmartWatch 2 dengan versi yang kedua sony memberikan kelebihan dengan tahan air pada SmartWatch2 ini. Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications Callum MacDougall mengatakan bahwa, biasanya orang akan memegang ponselnya berkali- kali untung melihat waktu, membaca pesan, update jejaring sosial, memainkan aplikasi favorit, mendengar musik dan lain sebagainya. kata Callum MacDougall, "Dengan perangkat ini pengguna tidak perlu mengeluarkan ponsel dari saku dan tas". Callum kembali menambahkan dengan perangkat ini, pengguna bisa menggabungkan bentuk dan fungsi menjadi satu yaitu sebagai jam tangan multifungsi, pengingat, antarmuka aplikasi Android, dan remote kontrol ponsel. Aplikasi media sosial seperti Twitter dan Facebook pun tersedia di arloji pintar ini. Disisi kanan jam tangan ada tombol power dan disisi kiri jam tangan ada colokan USB untuk pengisi daya. Jam tangan ini maksimal bisa bertahan selama empat hari, apabila tidak digunakan sama sekali hanya sebagai jam bisa tahan hingga 1minggu lamanya.


Jam tangan ini berbahan bodi aluminium dan rantai alumunium ini menampilkan antar muka jam analog. tidak ada tombol apapun dilayar karna mengikuti seperti ponsel android lainnya. Di layar sentuh ini jam tangan juga memiliki sejumlah fungsi yang bisa dipilih dengan menggesar seperti ponsel android pada umumnya. Tetapi karna layar hanya berukuran 1,6 inchi maka resolusi layarnya 220 x 176 piksel. Berikut ini adalah fitur utama Sony SmartWatch 2 :
- Memiliki konektivitas Near Fields Communications (NFC) pertama di dunia
- Layar mampu terbaca meski di bawah sinar matahari (screen brightness)
- Tahan air (IP57)
- Pengaturan mudah
- Material bodi aluminium dan rantai stainless steel
- Kompatibilitas luas khususnya dengan kebanyakan ponsel Android
- Gelang tangan jam dapat ditukar sesuai keinginan. Tersedia warna biru, merah muda, putih, dan hitam
- Tersedia mulai September 2013
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Jam Tangan Android Buatan Sony"

Back To Top