Hard Disk 8 TB Pertama di Dunia

Salam untuk para blogger dan para googling, kali ini saya akan update posting mengenai Hard Disk 8 TB pertama di Dunia. Semua orang pasti kenal dengan  hardware yang satu ini, bagaimana tidak? karna hardisk adalah salah satu hardware terpenting dalam sebuah perangkat seperti Laptop ataupun Komputer, tanpanya kita tidak bisa untuk menyimpan file dalam komputer.

Dalam postingan ini admin akan membahas Hardisk 8 TB dari produsen piranti penyimpanan dari Seagate, produsen tersebut sudah mulai memasarkan barang produksinya yaitu Hardisk 8 TB untuk segmen komsumer dan enterprise. Seagate sendiripun mengklaim bahwa ini merupakan Hardisk 3,5 inchi terbesar dan pertama di dunia.


Setahun sebelumnya, rekor penyimpanan kapasitas hardisk terbesar di dunia masih dipegang oleh produsen Western Digital yang telah merilis hardisk 3,5 inchi dengan kapasitas 6 TB, namun sebulan kemudian seagate merilis hardisk 3,5 inchi dengan kapasitas yang sama yaitu 6 TB dengan versinya. Dan kini seagate kembali meningkatkan kapasitas penyimpanan hardisk buatannya menjadi 8 TB yang pertama di dunia.


Namun, untuk saat ini belum ada kepastian berapa harga jual dari Hardisk 8 TB Seagate tersebut, sebagai referensi ahrdisk kapasitas 6 TB keluaran seagate berkisar harga 300 Dollar AS. Hard Disk seagate 8 TB ini sudah dikirimkan kepada konsumen pilihan Seagate, rencananya seagate akan memproduksi lebih banyak untuk para konsumen yang lebih luas.
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Hard Disk 8 TB Pertama di Dunia"

Back To Top