ADVAN Kini Telah Dilengkapi Anti Virus Dari Trend Micro


Haii.. para blogger dan pembaca yang berbahagia, kali ini saya akan memposting update berita terkini tentang pabrikan asal indonesia yaitu ADVAN. Yaps, langsung saja disimak beritanya.
Produsen lokal Advan telah menjalin kerja sama dengan Trend Micro, perusahaan anti virus besar dikawasan Asia, yang ingin mengembangkan anti virus teranyarnya. Produk terbaru dari Trend Micro ini bernama Dr. Safety yang diklaim mampu memerangi aplikasi mobile berbahaya yang terdapat pada gadget pintar, khususnya berbasis Android.

“Penjahat cyber mulai mengalihkan sasaran serangnya kepada para pengguna smartphone melalui aplikasi dan game yang dapat diunduh gratis” ujar Terrence Tang, seorang Senior Director of Consumer Business Trend Micro, dalam konferensi pers di CafĂ© Bene, Jakarta Selatan, Kamis, 18 September 2014. Dr. Safety sendiri telah diluncurkan pada Juli 2014 lalu.

Menurut Terrence, gaya hidup masyarakat Indonesia ini semakin maju dengan terkoneksi ponsel pintar. Beberapa hal seperti, akses data, media sosial, hingga mobile banking, dilakukan melalui gadget. Gaya hidup tersebut, kata dia, rentan terhadap serangan cyber.

Andrew Tang, seorang Marketing Manager of Consumer Business Trend Micro berkata, aplikasi “penyusup” dan virus muncul tiap dua detiknya. Terlebih, kata dia, 51 persen pengguna smartphone di Indonesia telah mengunduh aplikasi berbahaya sepanjang 2014.

Lantas, Andrew mengklaim Dr. Safety dapat melindungi pengguna dari ancaman malware dan segala bentuk virus lain. Dengan persentasi deteksi seratus persen, kata dia, antivirus ini dapat meningkatkan privasi pengguna. “Juga dapat meningkatkan 30 persen performa gadget” katanya.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, optimistis dengan kerjasama yang dijalin ini dapat meningkatkan penjualan Advan. Kerjasama ini, juga merupakan bentuk komitmen Advan terhadap keamanan para pengguna produk-produk asal Indonesia ini. “Anti virus sudah otomatis terpasang saat membeli Advan, tak perlu unduh lagi” kata Tjandra di tempat yang sama.

Tjandra mengatakan, saat ini pihaknya telah membenamkan Dr. Safety di 20 tipe produk Advan, atau sebanyak 30 ribu ponsel pintar dan gadget. Jumlah tersebut berarti baru tiga persen dari 300 ribu produk Advan yang telah dirilis. “Targetnya akhir tahun sudah pakai semua”

Demikian postingan kali ini admin tulis, semoga bisa bermanfaat atau bahkan bisa menjadi pertimbangan untuk lebih memilih produk advan yang telah terpasang antivirus Dr. Safety yang dijelaskan aman bagi privasi penggunanya.  
Tag : SmartPhone
0 Komentar untuk "ADVAN Kini Telah Dilengkapi Anti Virus Dari Trend Micro"

Back To Top