Jasa Design Website Murah Berkualitas


Selamat siang para pembaca yang budiman, kami belajartekhnik.com menerima jasa untuk pembuatan website. Macam – macam bentuknya seperti penjelasan dibawah ini :

  • Website Bisnis & UKM
Website Bisnis & UKM merupakan media informasi untuk mempromosikan usaha atau bisnis tertentu. Website bisnis dan UKM ini berfungsi meningkatkan pendapatan perusahaan.

  • Website Personal
Website ini bisa bentuk blog, web profile, web karya ilmiah atau website lainya. Website ini dapat berfungsi sebagai media kampanye dan sejenisnya.

  • Website Perusahaan
Website Perusahaan adalah website yang di dalamnya berisikan informasi bisnis perusahaan, sejarah perusahaan, struktur management, katalog produk dan segala sesuatu mengenai perusahaan yang ingin ditampilkan di dalam websitenya. Website Perusahaan selain sebagai media informasi juga sarana pendukung bisnis perusahaan terutama dalam hal promosi akan sangat membantu divisi marketing atau bagian penjualan, karena dengan sendirinya akan dipromosikan oleh website tersebut tanpa henti dalam 24 jam sehari, 7 hari semingu serta mampu melintasi batas geografis.

  • Website Toko Online
Sesuai dengan fungsinya Website Toko Online sebagai media untuk berjualan secara langsung melalui Internet, lebih hemat dalam hal biaya modal awal dan operasional. Selain itu Website Toko Online sangat efektif karena dapat menjangkau daerah pemasaran yang lebih luas bahkan bisa ke seluruh penjuru dunia.

  • Website Berita
Website Berita atau web portal berita saat ini sudah sangat akrab dengan kita. Pengelola media masa seperti koran atau majalah banyak yang mulai bergeser mengunakan internet dengan membuat website Berita.

Dari berbagai macam pilihan diatas kami juga menerima untuk konsulatasi tentang web atau untuk maintenance website yang telah ada. Selain jasa desain website kami juga menerima jasa desain banner, pamflet dan sejenisnya. Untuk lebih jelasnya mengenai produk dan harga, silahkan hubungi kami.


Pin BB : 7F80A87E
Sms / WA : 085714347662
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Jasa Design Website Murah Berkualitas"

Back To Top