Windows 9 Siap Di Luncurkan


Telah diberitakan bahwa microsoft telah siap merilis OS Windows 9 yang akan rilis pada bulan September tahun ini. Pada saat launching nanti Microsoft akan menjelaskan apa perbedaan Windows 9 dengan Windows sebelumnya kepada para pengembang yang akan hadir.

Operating Sistem baru dari windows yang diberi nama sandi "Threshold" ini dikabarkan akan rilis pada 30 September. Tetapi pihak Microsoft belum meliris versi final dari Windows 9 pada tanggal tersebut, tetapi Microsoft berdalih hanya akan memperkenalkan versi developer preview-nya saja kepada para pengembang. Beberapa fitur penting dan teknis tentang Windows 9 ini akan di presentasikan oleh Microsoft kepada para pengembang. Pada versi preview ini microsoft akan melakukan debut tombol Start mini dalam OS Windows 9 ini, dengan dihapusnya fitur Charm-bar dan ada beberapa perubahan yang lainnya.


Fitur asisten virtual Cortana yang saat ini sudah diterapkan pada Windows Phone juga sedang dipersiapkan untuk Windows 9, namun sepertinya Microsoft belum akan memperlihatkannya pada September nanti. Selain itu juga Microsoft akan mempersiapkan versi kombinasi Windows RT dan Windows Phone yang akan diperlihatkan pada saat acara yang sama pada September nanti.
Demikian artikel ini admin tulis, semoga bermanfaat bagi pembaca untuk menambah pengetahuan anda, dan terima kasih telah berkunjung.
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Windows 9 Siap Di Luncurkan"

Back To Top