Trik Menghapus Riwayat Email di Media Sosial


Salam, kali ini saya akan membagikan sedikit trik untuk menghapus email yang ada pada facebook. Tentunya hal ini sangat penting bagi agan yang masih menggunakan facebook di warnet, bagaimana tidak? di warnet kita tidak tahu apa ada yang usil ingin menghack facebook kita atau tidak. Dari pelajaran yang bisa admin dapatkan, mungkin beberapa tips ini bisa digunakan untuk agan yang memerlukannya :
  1. Bagi agan yang bermain internet di warnet, saya sarankan untuk menghapus setiap riwayat browsing agan, terutama email agan.
  2. Sebelum agan keluar dari biling internet sialhkan agan cek akun yang mungkin tadi agan lupa logout, hal ini mengantisipasi apabila agan tidak ingin akun agan terbajak atau bahkan dihack.
  3. untuk menghapus history email pada facebook silahkan agan klik pada kolo email, agan arahkan kursor pada email agan lalu tekan tombol shift + delete.
  4. Setelah semua terasa sudah logout dan aman, agan bisa keluar dengan nyaman tanpa khawatir agan ancaman bajak atau hack. Karna dari pengalaman saya banyak sekali user di warnet yang lupa untuk logout akunnya sendiri, seperti : facebook, twitter, gmail, bahkan yahoo
Demikian sedikit tips dan trik dari belajartekhnik ini, semoga artikel ini bsia bermanfaat untuk agan semua, sekali lagi berhati - hatilah dalam menggunakan media sosial, dan gunakan juga secara bijak. Terima kasih telah berkunjung. Baca juga artikel beberapa modus penipuan internet disini
0 Komentar untuk "Trik Menghapus Riwayat Email di Media Sosial"

Back To Top