Cara Koneksi Laptop atau Komputer Keinfocus / Projektor

Salam, banyak sekali orang yang belum tau bagaimana cara untuk mengkoneksikan laptop keinfocus apalagi bagi orang awam yang sama sekali tidak mengerti bagaimana mensettingnya. Kali ini kami kembali memberikan sedikit trik untuk mengkoneksikan laptop keinfocus. yap, tanpa panjang lebar langsung saja kita bahas bagaimana caranya. 

Berikut ini adalah langkah yang bisa anda lakukan :
  1. Dengan cara menghubungkan langsung kabel dari infocus pada port dari laptop / komputer anda, setelah dihubungkan maka akan muncul display yang ada pada komputer / laptop anda.
  2. Atau bisa juga anda teka Fn + F5 atau F4 karna setiap laptop berbeda - beda
  3. Apabila cara tersebut masih gagal, coba anda klik Start - All Program - Accessoris - Connect to a projector. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.
Setelah muncul gambar seperti ini silahkan anda pilih Duplicate untuk menampilkan pada laptop dan infocus anda. Apabila anda hanya ingin menampilkannya pada projector saja, silahkan anda pilih Projector only.
Kesimpulan : Jika dari keseluruhan cara tersebut gagal bisa dipastikan laptop / komputer anda belum terinstall driver untuk tampilan infocus.

Demikian sedikit ulasan dari kami bagaimana cara mengkoneksikan laptop atau komputer anda keinfocus, semoga postingan kali ini bisa membantu anda dalam menyelsaikan masalah pada infocus. Terima kasih atas kunjungannya.
0 Komentar untuk "Cara Koneksi Laptop atau Komputer Keinfocus / Projektor"

Back To Top