WhatsApp Tambah Fitur Uang Digital?

belajartekhnik.com - Akhir-akhir ini telah beredar kabar bahwa WhatsApp akan merilis fitur pembayaran digital, yang nantinya akan bisa digunakan untuk berbelanja dengan fitur uang digital.

Tidak ingin tertinggal dengan aplikasi online lainnya yang sudah lebih dahulu memiliki fitur uang digital. Platform pembayaran di WhatsApp kini sudah dalam tahap pengujian dan diprediksi akan dirilis Februari nanti.

WhatsApp juga akan mengintegrasikan fitur pembayaran berbasis Unified Payments Interface (UPI) dengan beberapa bank. Menurut keterangan salah satu perwakilan dari pihak bank pun mengiyakan rencana WhatsApp tersebut. 

Ia juga mengatakan ada beberapa tahap yang tengah dijalani pihak WhatsApp untuk melengkapi integrasi yang diperlukan oleh bank. Lalu ia juga menyampaikan, bahwa saat ini sedang dilakukan proses pengecekan keamanan data. 

Namun, fitur pembayaran ini belum bisa semua negara merasakannya karena baru india saja yang bisa menikmati fasilitas baru tersebut. Belum jelas kapan fitur pembayaran di WhatsApp akan hadir di negara-negara lain. Kita tunggu saja.
0 Komentar untuk "WhatsApp Tambah Fitur Uang Digital?"

Back To Top