Harga dan Type Motorola Moto 360


belajartekhnik.com - 17 Maret 2016 Secara resmi Produsen ternama Motorola akan menjual jam tangan pintar di Indonesia yang mereka beri nama Moto 360. Menurut informasi yang berkembang, ada empat varian Moto 360 yang akan dijual di Indonesia, masing-masing smartwatch ini memiliki harga yang berbeda-beda.

Untuk Moto 360 versi Cognac Leather, dengan tali jam berbahan kulit warna coklat dan diameter jam 46 mm, motorola membanderolnya dengan harga Rp 5,8 juta.  Lalu untuk Moto 360 versi Rose old, dengan balutan tali jam warna emas dan diameter jam 42 mm, dijual dengan harga Rp 5,3 juta.  kemudian untuk Moto 360 versi Black Leather, dengan tali kulit dan bodi jam warna hitam berdiameter 42 mm, dijual dengan harga Rp 5 juta.  Dan terakhir Moto 360 versi Sport Black dengan tali jam berbahan resin dan diameter bodi ukuran 45 mm dibanderol harga Rp 5 juta.

Motorola akan membuka sesi pemesanan via online dan juga offline untuk Moto 360, mulai 17 Maret 2016 esok. Pemesanan secara online bisa dilakukan melalui situs jual beli online ternama, seperti : Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, dan Lazada. Sementara bagi yang ingin memesanan secara offline bisa langsung datang ke pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Lobby Shinta, pada 17 Maret yang akan dimulai pukul 06.00 pagi.

Motorola akan memberikan banyak bonus untuk pemesanan offline, seperti ponsel Lenovo Vibe P1m untuk 100 pembeli pertama dan juga voucher belanja. Menarik bukan, selain dapat Moto 360 anda juga dapat Bonus yang luar biasa. Demikian postingan dari kami, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, terimakasih telah berkunjung.
0 Komentar untuk "Harga dan Type Motorola Moto 360"

Back To Top