Melihat Sukses Windows 10 Yang Baru Diluncurkan


belajartekhnik.com - Setelah sekian lama admin tidak update berita terbaru, kali ini admin akan mengupdate kabar terbaru mengenai windows 10. Walaupun masih terlalu dini untuk membandingkan windows 8 dengan windows 10, tanda-tanda kesuksesan yang ditunjukkan Windows 10 sudah mulai terlihat. Dalam waktu 24 jam pertama setelah kehadirannya, OS teranyar Microsoft itu sudah diunduh 14 juta kali.

Jumlah unduhan itu masih akan terus bertambah dalam beberapa hari kedepan. Microsoft mengungkapkan, belum semua pemesan Windows 10 yang menerima file update OS tersebut. Pemesan yang dimaksud adalah pengguna Windows 7 atau Windows 8.1 yang menyatakan siap menerima update Windows 10 melalui aplikasi Get Windows 10.

Unduhan 14 juta itu adalah prestasi yang luar biasa bagi Microsoft, karna OS versi sebelumnya, tidak mendapat sambutan sebaik seperti windows 10. Pada 1 Agustus 2012 adalah waktu dimana windows 8 diluncurkan namun Selama akhir pekan itu, jumlah unduhan Windows 8 tidak sebaik yang diharapkan, hanya 4 juta unduhan.

Microsoft tentunya tidak mau mengulang kegagalan tersebut di Windows 10. Salah satu strategi yang diterapkan Microsoft sgsr tsk terulsng seperti windows 8 adalah dengan menghadirkan aplikasi Get Windows 10 di Windows 7 dan Windows 8.1 secara otomatis sebagai bagian dari Windows Update.

Dengan adanya aplikasi tersebut, pengguna windows 7 dan windows 8.1 bisa mengetahui kapan Windows 10 tersedia dan mengunduh secara otomatis file instalasinya. Selain itu, strategi lain dari Microsoft adalah dengan menggratiskan upgrade Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan 8.1 versi original, bukan bajakan.

Microsoft juga memberikan Windows 10 dengan berbagai fitur menarik, seperti asisten digital Cortana dan browser internet baru Microsoft Edge. Selain itu, hal yang menarik di windows 10 ini adalah tombol Start yang ditampilkan kembali oleh Microsoft.
0 Komentar untuk "Melihat Sukses Windows 10 Yang Baru Diluncurkan"

Back To Top